Home » » Pelawak Ade Namnung Meninggal Dunia

Pelawak Ade Namnung Meninggal Dunia


 
Jakarta Ade Namnung telah meninggal dunia, Selasa (31/1) sekitar puku; 11.45 WIB. Padahal, Ade mempunyai semangat keras untuk melawan sakitnya dan ingin sembuh sembuh.

Ade Namnung yang memiliki nama lengkap Syamsul Effendi ambruk dan harus dirawat di Rumah Sakit Mitra Keluarga Surabaya pada 18 Desember 2011. Ade kelahiran Jakarta 1 April 1977, ternyata terserang struk dan mengalami pendarahan di otaknya.

Meski begitu, Ade sepertinya tak mau menyerah dengan penyakitnya. Baru beberapa hari dirawat dan belum sembuh benar, Ade nekat untuk menjadi presenter dalam acara di RS Mitra Keluarga Surabaya.

"Papa aku itu kemarin Kamis (5/1) baru balik dari Surabaya, jenguk Namnung. Ternyata sampai di Jakarta hari Minggu (8/1) itu Namnung bikin kaget Papa, karena dikirimin foto sama manajemennya, foto Ade Namnung yang lagi nge-MC di RS tempat dia di rawat," ujar adik kandung Ade, Dilla.

Kondisi kesehatan Ade pun terus membaik selama dipindah ke Rumah Sakit Melia Cibubur, Jakarta. Ade yang syarafnya sempat lumpuh berlahan kembali bergerak. Jari-jarinya mulai kembali menggenggam. Dokter yang merawat Ade pun yakin kala bintang komedi Tawa Sutra itu akan kembali sehat.

Ade pun sempat kecewa karena batal menghadiri dan menjadi presenter di pernikahan Andhika Pratama dan Ussy Sulistyawati. Ia juga begitu kecewa karena tak bisa hadir di acara Dahsyat Award.

Namun Tuhan rupanya punya kehendak lain. Ade yang baru saja ditipu manajernya sebesar Rp300 juta itu harus menutup mata untuk selama-lamanya pada, Selasa (31/1) pukul 11.45 WIB. Sahabat dan rekan artis sangat berduka dengan presenter murah senyum ini.

http://artis.inilah.com/read/detail/1824862/ade-namnung-punya-semangat-besar-untuk-sembuh

Artikel Terkait