Home » » Penipu Anang Hermansyah Telah Ditangkap!

Penipu Anang Hermansyah Telah Ditangkap!

Penipu Anang Hermansyah Telah Ditangkap!
Anang Hermansyah


Tiga orang selebriti yaitu Anang Hermansyah, Ashanty dan Tya Ariestya hadir bersama untuk melaporkan Umi Rahmini, di mana mereka tertipu jasa travel yang disediakan wanita tersebut. Kerugian yang mereka derita bersama korban lain pun diperkirakan hingga miliaran rupiah."Yang datang hari ini lengkap ada beberapa artis yang akan lapor juga kemungkinan dipertemuan kita untuk mencari jalan tengah atas Umi, untuk disaksikan polisi," ucap Anang ditemui di Polda Metro Jaya. Jakarta selatan. Selasa (10/01/12).
Anang mengaku lebih nyaman jika melaporkan kejadian ini ke kepolisian. Ia mengaku sudah dimediasi oleh polisi dengan Umi Rahmini yang saat ini telah ditahan karena dianggap tidak bisa memberikan itikad baik atas terjadinya kasus ini. Demikian Anang telah setuju agar kasus ini segera diselesaikan.
"Kita sepakat ingin diselesaikan. Di Tone Travel 88 itu 1,4 M itu. ada pihak Garuda juga, kalau dibilang korban karena Umi sudah ditahan, korbannya bukan satu orang, maka pihak kepolisian mengambil tindakan. Umi Rahmini sudah ditahan," ucapnya.
Kehadiran Anang sekaligus sebagai bentuk rasa terima kasihnya ke kepolisian. Pria yang bersama Ashanty sempat berlibur ke China ini sebelumnya memang menggunakan jasa travel yang disediakan oleh Umi Rahmini.
"Aku hari ini berterima kasih untuk aparat karena telah membantu dengan baik kita anggota masyarakat biasa yang ditangani dengan baik dan cepat. Karena kami berpikir jangan ada korban lain lagi. Kita tinggal lihat proses ke depannya seperti apa," ungkap Anang.
Kerugian yang dialami Anang dan Ashanty ditaksir hingga 260 juta rupiah. Sementara itu artis lain Tya Ariestya dan ibunya yang juga menggunakan jasa dari Umi Rahmini telah kehilangan 80 juta. Menurut Anang kemungkinan bakal ada 20 korban dari wanita tersebut.
"Sudah terbukti, polisi bisa melihat ada hal ganjil yang harus diproses, Umi ditahan dulu. Kita masih tunggu kelanjutan proses selanjutnya," ucap Anang. "Kemungkinan akan sampai 20 orang. Masih banyak yang belum lapor," tandasnya.

http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/penipu-anang-hermansyah-telah-ditangkap.html

Artikel Terkait